Langsung ke konten utama

teman yang memiliki sifat iri

teman yang memiliki sifat iri. pernah tidak anda merasa mempunyai teman yang iri dengan anda ? pasti saya rasa ada, bahkan itu teman rekan kerja, teman bermain dan lain sebagainya. teman yang memiliki sifat iri biasanya dirinya selalu merasa kurang dan kurang dalam dirinya dan tidak mampu menyaingi anda.
teman yang memiliki sifat iri

Teman yang iri biasnya tidak ingin melihat sahabatnya sendiri sukses dalam merai hal apapun itu yang di inginkan bagaimana menjatuhkannya agar teman tidak sukses, hanya itu dalam benak pikirannya. teman yang iri akan senang melihat temannya kesusahan dan menderita. itu yang paling utama dalam pikirnannya.

Tidak dipungkiri teman yang memiliki sifat iri sama saja dengan orang yang munafik dan bermuka dua. bisa dibilang bahwa didepan anda dia terlihat sopan dan biak, padahal didalam hatinya enggan dan malas sekali bertatap muka dengan anda.

Sebaiknya jika anda memiliki teman seperti itu lebih baik di sikapi dengan cara yang baik, yaitu jangan terlalu akrab dengan dia, karena teman yang memiliki sifat iri adalah teman yang tega menjatuhkan temannya ke lubang kesengsaraan. lebih baik menghindari teman yang memiliki sifat iri , intinya jauh-jauh jangan dekat-dekat istilah sekarang adalah say hello saja.

Teman yang iri biasanya hidupnya hanya sebatas itu-itu saja dan tidak mengalami perkembangan, yang ada stag disana saja. karena pola pikirnya yang membuat dia tidak terbuka yang ada hanya iri didalam hati. hari gini masih iri aja kelaut aja bung. jika iri dalam hal positif boleh-boleh saja, akan tetapi kebanyakan negatifnya orang yang memiliki sifat iri.

Inilah realita bukan dunia mimpi, harus siap sedia menghadapi kenyataan yang ada bahwa ini bukan mimpi atau dongeng belaka. semua itu harus disikapi dengan bijak, jika tidak maka akan membuat diri anda sengsara.

Demikian adalah artikel tentang teman yang memiliki sifat iri. terima kasih sudah berkunjung jangan lupa untuk share artikel ini. kritik dan saran saya persilahkan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mendapatkan hero *5 di game deck heroes

Game card satu ini adalah tipe game yang menggunakan kartu untuk di summon yang menghasilkan effek dan grafis yang menakjubkan, game ini mungkin pembuatnya ter-inspirasi dengan film animasi yugi-oh. Film animasi yugi-oh yang populer dengan pertarungan kartu ( deck card ) yang membuat pecinta animasi disuguhkan dengan skill-skill kartu. Saya jamin pasti anda menyukai film animasi yugi-oh. Game deck heroes memiliki struktur yaitu heroes (hero), hero (heroes) pada game deck heroes adalah sebagai nyawa anda, dan didalamnya terdapat skill hero tersebut sehingga bisa membantu card anda, hero juga memiliki jenis class yaitu tipe beast, human,morti.dan di game deck heroes juga mempunyai struktur yang kedua ada card yaitu sebagai petarung dalam arena, setiap card di dalam deck heroes juga memiliki kemampuan masing-masing, silahkan uji sendiri. Bagaimana mendapatkan hero *5 ?? Cara mendapatkan hero bintang 5 sebenernya sangat mudah akan tetapi memerlukan waktu yang lama, itu dipe

Meningkatkan hasil sarang burung walet

Meningkatkan sarang burung walet Cara untuk meningkatkan sarang burung walet pada bangunan yang serba terbatas.terbatas, berarti tempat yang tidak menampung burung-burung walet.agar burung walet tidak pindah atau mencari tempat baru untuk bersarang, maka perlu usaha-usaha yang sistemnya menahan burung-burung tersebut agar tetap tinggal dan tidak pergi.adapun cara yang harus dilakukan adalah: ** menanggulangi faktor penghambat. ** memperbanyak jalur-jalur kayu untuk tempat bersarang. ** memberi makanan tambahan atau extra fooding. ** melakukan panen secara tetasan. Dengan cara diatas, maka burung yang tertampung di dalam gedung walet akan betah dan semakin meningkatkan  sarang burung yang di produksi. Akan saya jabarkan 4 cara diatas : ** menanggulangi faktor penghambat. Dengan cara mengadakan penanggulangan terhadap faktor penghambat produksi sarang.perlu pengamatan kusus apa penyebab penghambat produksi sarang burung walet, jika sudah ketemu segera diatasi. ** memperbanyak j

Cara mendapatkan gems gratis game deck heroes

Gems gratis untuk game deck heroes, sebelum lebih jauh saya akan menjabarkan apa itu gems dan apa kegunaannya di game deck heroes . Gem (gems) di game deck heroes adalah sebuah berlian yang hanya di dapatkan jika anda purchase atau dengan cara membeli dengan uang, gems di game deck heroes tentunya memiliki fungsi tersendiri. Kegunaan gems pada game deck heroes adalah untuk sebagai alat pembelian kartu hero dan kartu deck ( deck card ) tuntunya dengan membeli dengan gems bisa mendapatkan hero bintang 5 (*5) atau creatur bintang 5 (*5) yang membuat deck card anda menjadi kuat dan tidak mudah bahkan sulit untuk dikalahkan. Baik disini saya akan menjabarkan cara mendapatkan gems secara gratis tanpa modal cuma modal kuota saja. Yang pertama ada sebuah aplikasi android yaitu whaff rewards yang bisa anda download di playstore, whaff rewards adalah sebuah aplikasi yang menawarkan jasa pembayaran jika anda selesai mendownload aplikasi melalui whaff rewards. Yang kedua jika sudah