Langsung ke konten utama

berita terbaru hashocean.com

berita terbaru mining hashocean.com

Informasi terbaru dari kelompok yang mengklaim untuk menjadi etishacker menunjukkan upaya untuk melacak pemilik dan mengidentifikasi operasi maskapai HashOcean Bitcoin pertambangan perusahaan, yang tiba-tiba menghilang dengan perkiraan jutaan dolar mata uang digital sebagai investasi dari penambang, sedang berlangsung.

"Kami sangat dekat dan kami telah memberikan semua Intel kami Dunn dan Cowan," kelompok yang menyebut diri Kypertech mengatakanuntuk CoinTelegraph. Jika grup ini yang klaim untuk menjadi "SebuahEthical Hacking kelompok didedikasikan untuk menjaga keselamatanblockchain teknologi" mencapai kesuksesan, itu akan membantu mereka yang menginvestasikan uang mereka dalam perusahaan pertambangan sekarang menghilang untuk uang mereka kembali.

What are the hackers doing?

Kelompok mengatakan bahwa mereka perlu melakukan injeksi dan kekerasan serangan untuk mengungkap lokasi pusat-pusat data yang tersisa dan juga membantu dalam mengungkap identitas Hashocean'spemilik sejati.

"Jika kita memiliki hanya 20 lebih hacker mereka bisa menjalankan UA-ID ditemukan di builtwith.com bersama dengan alamat IP yang terkait di semua hashocean dan situs afiliasi hashocean untuk menemukanpemilik atau pemilik," kata kelompok.

Anggota grup menjelaskan kepada CoinTelegraph:

 "Saat ini, kami memiliki 43 hacker bekerja dengan kami secara globaldan kami telah menemukan tiga pusat data dugaan tujuh HashOcean.Prioritas utama kami sekarang adalah untuk mengungkap prosesor pembayaran kepada mereka dan kami memiliki menyipit itu ke area Rusia. Kami hanya menerima Intel transaksi Rusia yang kami butuhkan. Kami saat ini menelusuri alamat IP. Setelah kami terletak mayoritas darimereka, HashOcean akan berhenti dan berhenti dan baik menempatkan website mereka kembali online atau hanya menyerah. Kami akanmenghancurkan mereka dan merebut rig pertambangan mereka!"

Hackers claim they have been offered 100 BTC

mereka ingin menghentikan [kita] menemukan mereka," kelompok mengatakan CoinTelegraph, mengklaim bahwa perusahaan pertambangan menawarkan mereka 100 BTC "untuk berhenti berusaha untuk mendapatkan untuk HashOcean." Email yang dikirim oleh "perwakilan HashOcean" melalui web mendalam menggunakan modul menghancurkan diri yang menghapus setelah tiga detik. Hacker mengatakan bahwa mereka dekat dan tidak akan berhenti.


Working with the FBI

Responden mengatakan mereka telah mencapai beberapa kemajuanyang bekerja sama dengan penegak hukum seperti FBI.

Dia mengatakan untuk CoinTelegraph:

"Kami telah sudah menyerahkan lokasi San Francisco ke FBI, dan yanglainnya untuk Interpol. Kami melakukan segalanya dalam kekuatan kita tetapi terserah kepada orang-orang untuk memutuskan berapa banyak untuk membantu kami."

mereka juga mengklaim untuk dapat bekerja dengan perusahaanaset digital yang telah memimpin penyelidikan dan telah berkoordinasi dengan FBI dengan mengambil di semua intel dan kompilasi semua HashOcean's pengguna informasi seperti email dan pembelian harus diserahkan kepada FBI untuk merebut peralatan di pusat data untuk dilikuidasi atau diberikan kepada pengguna.


How can individual miners help?

Grup ingin penambang untuk memberi mereka rincian transaksi mereka dengan HashOcean sebagai informasi lain yang mereka dapatkan,semakin besar kemungkinan mereka akan mampu melacak alamat IPsecara akurat.

Mereka mengatakan:
"Sejauh setiap orang telah memberikan kita semua yang kita butuhkan dan sudah 1000 orang telah diemail kita dengan Intel.  Pengguna memberi kita info dan para hacker yang kami merekrut membantu kami dengan tugas-tugas sisi. Ini adalah masyarakat global yang membantu satu sama lain secara etis."

Hacker mengatakan mereka masih perlu lebih banyak hacker dengan spesialisasi dalam kekerasan dan injeksi untuk menerapkan menggunakan mereka messenger ID # hashocean dan lain-lain dapat berbagi halaman Facebook mereka untuk terlibat lebih banyak pengguna Hashocean.


Official statement from Kypertech

Saat ini kami telah dilacak dua pusat data satu dekat San Fransisco menjalankan X11 dan yang lain di Eropa Timur FBI telah dibuat sadar dan sedang mempersiapkan untuk merebut operasi.

mereka tidak menipu Anda mereka tidak mencuri peralatan tambang, kita dapat melihat data mereka beroperasi. Itu bukan Ponzi karena pembayaran harian dan konsisten

Saat ini kami telah dilacak dua pusat data satu dekat San Fransisco menjalankan X11 dan yang lain di Eropa Timur FBI telah dibuat sadar dan sedang mempersiapkan untuk merebut operasi.

Sedikit tentang kami. Kami adalah sekelompok hacker etis dan ya kita jatuh korban untuk hashocean. Kita seharusnya telah kehilangan 85.000 dan itulah mengapa kita sedang marah. Kami tidak dapat memposting informasi yang kami terima dari sumber-sumber luar seperti inimerusak metode kerja. Kami akan posting kemajuan relevan sebagaiberikut.

FOR THE LOVE OF GOD ‪#‎hashocean‬ has the same UA-ID as bits rapid DO NOT INVEST WE REPEAT DO NOT INVEST!

What happens next

Kelompok klaim, mereka memiliki seorang hacker yang bekerja padamenghubungkan bitsrapid dacaposolutions.com, yang dilaporkan dimiliki oleh Hashocean. Ia mengatakan ada redirect https yang bodohUA-ID tetapi mereka bekerja di atasnya.

Kypertech klaim:

"Kami sangat membutuhkan 10 Singapura dompet transaksi menggunakan # hashocean terima kasih! Silahkan email ke kypertech@hackermail.com

Sejauh ini kita telah menemukan 8 dompet utama yang berjumlah lebih dari 200.000 BTC. Ini benar dalam mengatakan bahwa mereka sesuai dengan masing-masing pusat data mereka sebagai mereka yang masing-masing berbagi alamat IP yang berbeda dan tersebar hampir sempurna dimana mereka mengatakan pusat data mereka. Tapi mereka masing-masing berbagi sebuah alamat IP "OVERLORD" umum yang telah menyentuh masing-masing dalam beberapa cara.

# Hashocean ini akan benar-benar hack untuk nyata. Salah satu hacker Polandia kami telah menemukan rute backdoor ke hashocean.com ini akan memungkinkan kami untuk mendapatkan informasi sebenarnya, dompet pengalihan, tetapi tidak akses ke dana Anda hilang. INI ADALAH PENGUMUMAN BESAR."

sumber: https://cointelegraph.com/news/hackers-track-hashocean-mining-company

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mendapatkan hero *5 di game deck heroes

Game card satu ini adalah tipe game yang menggunakan kartu untuk di summon yang menghasilkan effek dan grafis yang menakjubkan, game ini mungkin pembuatnya ter-inspirasi dengan film animasi yugi-oh. Film animasi yugi-oh yang populer dengan pertarungan kartu ( deck card ) yang membuat pecinta animasi disuguhkan dengan skill-skill kartu. Saya jamin pasti anda menyukai film animasi yugi-oh. Game deck heroes memiliki struktur yaitu heroes (hero), hero (heroes) pada game deck heroes adalah sebagai nyawa anda, dan didalamnya terdapat skill hero tersebut sehingga bisa membantu card anda, hero juga memiliki jenis class yaitu tipe beast, human,morti.dan di game deck heroes juga mempunyai struktur yang kedua ada card yaitu sebagai petarung dalam arena, setiap card di dalam deck heroes juga memiliki kemampuan masing-masing, silahkan uji sendiri. Bagaimana mendapatkan hero *5 ?? Cara mendapatkan hero bintang 5 sebenernya sangat mudah akan tetapi memerlukan waktu yang lama, itu dipe

Meningkatkan hasil sarang burung walet

Meningkatkan sarang burung walet Cara untuk meningkatkan sarang burung walet pada bangunan yang serba terbatas.terbatas, berarti tempat yang tidak menampung burung-burung walet.agar burung walet tidak pindah atau mencari tempat baru untuk bersarang, maka perlu usaha-usaha yang sistemnya menahan burung-burung tersebut agar tetap tinggal dan tidak pergi.adapun cara yang harus dilakukan adalah: ** menanggulangi faktor penghambat. ** memperbanyak jalur-jalur kayu untuk tempat bersarang. ** memberi makanan tambahan atau extra fooding. ** melakukan panen secara tetasan. Dengan cara diatas, maka burung yang tertampung di dalam gedung walet akan betah dan semakin meningkatkan  sarang burung yang di produksi. Akan saya jabarkan 4 cara diatas : ** menanggulangi faktor penghambat. Dengan cara mengadakan penanggulangan terhadap faktor penghambat produksi sarang.perlu pengamatan kusus apa penyebab penghambat produksi sarang burung walet, jika sudah ketemu segera diatasi. ** memperbanyak j

Cara mendapatkan gems gratis game deck heroes

Gems gratis untuk game deck heroes, sebelum lebih jauh saya akan menjabarkan apa itu gems dan apa kegunaannya di game deck heroes . Gem (gems) di game deck heroes adalah sebuah berlian yang hanya di dapatkan jika anda purchase atau dengan cara membeli dengan uang, gems di game deck heroes tentunya memiliki fungsi tersendiri. Kegunaan gems pada game deck heroes adalah untuk sebagai alat pembelian kartu hero dan kartu deck ( deck card ) tuntunya dengan membeli dengan gems bisa mendapatkan hero bintang 5 (*5) atau creatur bintang 5 (*5) yang membuat deck card anda menjadi kuat dan tidak mudah bahkan sulit untuk dikalahkan. Baik disini saya akan menjabarkan cara mendapatkan gems secara gratis tanpa modal cuma modal kuota saja. Yang pertama ada sebuah aplikasi android yaitu whaff rewards yang bisa anda download di playstore, whaff rewards adalah sebuah aplikasi yang menawarkan jasa pembayaran jika anda selesai mendownload aplikasi melalui whaff rewards. Yang kedua jika sudah